Tuesday 22 December 2009

Menunggang Kereta

Selain menjadi lokomotif industri, selalu ada cerita tentang kereta. Kereta menjadi alat transportasi yang paling saya suka. Menaikinya saja memberikan sensasi petualangan. Pertemuan dengan orang-orang yang naik turun di stasiun berbeda. Celotehan yang berloncatan masuk ke dalam telinga. Pemandangan, lorong, terowongan dan kejutan-kejutan menjadi daya tarik tersendiri bagi saya.

Salah satunya pussyfoot. Kereta yang juga menjadi latar kisah yang saya tonton liburan tahun lalu. Secara pribadi saya belajar dari cara penyampaian kisah animasi ini. Tak mudah ditebak, sudut pandang yang unik, karakter yang kuat. Yahaha, saya menemukannya juga secara tak sengaja.



Musim dingin menjadi latar yang cukup bagus untuk menungang kereta. Bagaimana rasanya kalau kereta yang kita tumpangi terjebak dalam badai salju, berhenti selama berhari-hari karela rel tertimbun kristal air dan jauh dari pemukiman? Yay. Selalu ada sensasi petualangan. Ayo backpackerannn!!! Gyaaa~~~


No comments: