Sunday, 31 August 2008

Pesan Dini Hari

Tiap hari saya selalu menerima sms dari seorang sahabat. Tiap hari, menjelang subuh. Awalnya saya mengira kalau sms ini hanya sekedar sapaan biasa untuk memulai hari. Ternyata tidak. Saya salah. Pesan ini hadir tiap hari. Indah kalimatnya. Begitu mengalir dan berganti setiap hari. Pesan yang mengingatkan untuk segera bangun, membuka simpul-simpul setan saat tidur. Saya salut. perlu keikhlasan, kreativitas dan semangat diri yang kuat untuk bisa mengirimkan hadiah seperti ini setiap hari. Sebuah aktivitas memerlukan energi untuk memulainya, dan perlu energi yang lebih besar untuk membuatnya kontinyu. Dan sahabat saya punya energi itu. Energi yang mengawali hari, yang dia bagi bersama sms yang melayang ke penjuru negeri, mengingatkan kembali kebesaran Ilahi. Tiap hari, menjelang subuh.


Jazakumullah khayran katsiran.

Ah yah. sebentar lagi tamu agung itu tiba. Sepertinya kegiatan seperti ini bisa turut menjadi ladang amal. Kring sahur, sms kultum atau pemanfaatan fasilitas HP gratis yang lain. Hanya perlu kreativitas dan semangat. Yah. Kreativitas dan semangat. Mari memulai!


1 comment:

u5tad_aa said...

Assalam, konnichiwa,......

watashi juaga punya temen yang suka kirim kata2 semacam itu,...

dan saya juga sering mengirimkan SMS yang sama, saya berharap semoga cupilikan kata2 itu membuat semangatnya bangkit lagi,.........

biasanya dia SMS waktu2 tahajud, subuh,..........

dozo arigatoo gozaimasu,......