Tuesday 13 April 2010

New Project!

Thanks God. My supervisor entrust me to do a new project. InsyaAllah I'll do my best. Alhamdulillah, this year I have an opportunity to join international conference and internship in Germany. Alhamdulillah... alhamdulillah.


Sebelumnya saya hanya ingin meraih Master dengan santai, memenuhi syarat minimal lulus, bertualang ke negeri asing dengan memakai dana kampus. Yah. Itu saja. Setelah lulus langsung kerja, menopang keluarga tanpa status sambilan sebagai mahasiswa. Sederhana, khan? Mendapat kepercayaan dari profesor untuk mengerjakan sebuah proyek tak pernah ada dalam target saya tahun ini. Ini rejeki atau musibah yah? hehe. Anggap saja rejeki saja, salah satu jalan untuk ambil PhD jadi terbuka sedikit.

Sementara itu, mata kuliah yang saya ambil untuk master sepertinya tidak terlalu sulit. Hihi, khan tinggal milih mana-mana yang sesuai minat dengan meminimalisir exam. Report and presentation course is the best! *dasar pemalas* Sebagai gantinya saya ambil mata kuliah bahasa asing German & Spanish. Targetnya dalam dua tahun ini sduah bisa cas cis cus ngejayus dalam dua bahasa ini. Bismilillah...

Jadi? Errr... mungkin status mahasiswa saya tidak berakhir 2 tahun lagi.

No comments: